Indahnya Berpasangan

Di dunia ini, kita diciptakan  berpasang pasangan, saling mengisi antara satu sama lain, dan mengerti keadaan masing – masing pasangannya. Ya itu mungkin salah satu cita – cita dalam berpasangan hidup.

Alangkah indahnya hidup jika di lakukan bersama, ya itu mungkin sebagai ungkapan sebagai manusia yang sifatnya makhluk sosial yang sejatinya tidak bisa mengerjakannya sendiri, atau butuh campur tangan orang lain.

Apa lagi kalu kita sudah hidup bersama dengan pasangan hidup, keuntungannya mungkin adalah semua pekerjaan bisa ditanggung bersama, yang pada akhirnnya pekerjaan itu akan terselesaikan dengan cepat dan mudah, apalagi selalu ada yang memberi kita suppport untuk terus maju.

Dengan adanya pasangan hidup, kita tidak akan kesepian lagi, dapat saling berbagi rasa, dan memecahkan masalah dengan mudah dan senang hati.

Tetapi Indahnya hidup berpasangan itu, harus didasari dengan wujud cinta dan kasih sayang, karena tanpa adanya itu, yang muncul hanya ada keegoisan pribadi yang berujung perpisahan.

seperti contohnya yang telah di jadikan film yaitu Habibi dan Ainun

tapi rasa indah yang muncul dalam berpasangan itu karena adanya saling membutuhkan dan rasa saling mengisi dalam berpasangan. keselarasan hati yang mendalam menumbuhkan rasa cinta yang besar dalam diri masing masing pasangan. ya seperti adanya hubungan yang saling dekat.

mungkin ada pasangan yang masih awet dalam berpasangan maupun dia dalam konteks pacaran atau pernikahan, tapi tidak di pungkiri juga adanya perselisihan antara pasangan, biasanya ada kesalah pahaman antara kedua pasangan itu.

ya mungkin saya  menginginkan pasangan hidup yang bisa membuat cerita cinta saya ini bahagia, ya mungkin semua itu butuh perjuangan. Ya mungkin awal dari sebuah cinta itu tatapan pada pandangan pertama, ya pandangan pertama, tapi itu merupakan awal dari suatu hubungan dan setelah itu biasanya kita akan merasa adanya getaran yang tidak biasa di dalam dada kita.

dalam proses selanjutnya, pasti kita ingin mengenal lebih dekat dengan orang yang kita sukai itu, tapi disitu masalahnya, kita harus mencari informasi lebih jauh lagi dan lebih dalam lagi untuk mendapatkan cintanya, ya tapi pasti ada halangan dalam pendekatan ini. emmm… kita juga jangan gegabah secara arogan untuk terlalu dekat dengan dia, tapi mulailah dengan secara perlahan agar si Dia itu tidak ilfill. haha, iya ilfill mungkin kalo sudah terjadi seperti itu, hal yang bisa kamu lakukan yaitu minta maaf kepada Dia agar si Dia itu bisa bersimpati kepada kita . #eaaa

nah, jika udah dekat saatnya kita proses tembak menembak, haha, tapi jangan pakai senjata ya. Ini tuh tembak menembak yang bermaksud mengungkapkan cinta kepada Dia. contohnya “mmmm.. kayaknya udah lama juga kita saling dekat begini, coba lihat di langit deh,, | emm .. ada apa ?? (tersipu malu)  | ada kamu tuh  lagi kelip kelip di langit | hemmmm … bisa aja si abang | tapi aku mau jadi bulannya deh | buat apa ?? | biar bisa nemenin kamu .. hehe mau gak jadi pacarku ? | ih siabang.. emmm | mau gak ? | emmm.. | gimana ? | em… iya | yes *dalamhati* seriusan ya hehe | iya serius kok bang | 

haha, kok malah jadi curhat ya ?? ya gitu deh. tapi kalau kita bisa mendapatkan orang yang kita sukai rasanya berbungan bunga ya seperti melayang dan AAAAA pokoknya indah dan sangat di kenang, Apalagi kalau cinta pertama oh indah banget men .. !

saling tersipu malu. ya masih malu malu kucing lah kalau  masih anget angetnya.  

nah, kalau sudah begitu kita akan di bebankan untuk menjaga kepercayaan masing masing dan adanya rasa saling melengkapi, karena dengan itu lah yang menentukan awetnya suatu hubungan dan menjadikan CINTA ITU INDAH dan mungkin kita bisa akan meminangnya yang menjadikan lengkapnya kita dalam berpasangan dan menjadi INDAH DALAM BERPASANGAN.

By Vandi Adi Nugraha

Tinggalkan komentar